Senin, 05 Oktober 2009

Tarif Murah di Tune Hotel - Kuala Lumpur

tunehotels-lcct-galleryStrategi bisnis maskapai penerbangan AirsAsia, memang luar biasa hebat ! Selain menjadi salah satu pionir maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost) dan sudah puluhan kali penulis ikuti,  ternyata sejak beberap waktu yang lalu juga meluncurkan unit bisnis jaringan hotel bertarif murah ? Dan saat ini jaringan hotelnya sudah bisa dinikmati bila kita mengunjungi Bali.

      Jaringan hotel airAsia adalah Tune Hotels.com, untuk melakukan booking dan pembayaran atas pembayaran kamar  dapat dilakukan dengan secara langsung mengunjungi website http://www.tunehotels.com, dan yang mengagumkan tariff hotel saat kami kunjungi saat itu yang tertera ketika membuka websitenya tertulis tagline : “ Tune Hotel.com, 5-Star Sleeping Experience at a Star Price From 9.99 RM.

     Berdasarkan pengalaman kami ketika transit satu malam di Kuala Lumpur, dengan mencoba nikmatnya hotel yang baru dibuka yaitu  di salah satu  jaringan Hotel Tune Malasya untuk 1 malam pada booking detail tertulis total Price-nya MYR 36,97 untuk type double room ( terdiri dari room fee MYR 26,57 dan Admin Fee MYR 10,40), atau bila di kurs dalam mata uang Indonesia sebesar Rp. 110.910,- (catatan nilai tukar Rp. 3.000/ Ringgit Malasya).

     Mengapa murah, nampaknya menjadi salah satu strategi bisnis yang saat ini menjadi trend, yaitu menyediakan kamar hotel yang minimalis namun nyaman. Dan harga yang dipasang pada harga tersebut sebenarnya tidak termasuk biaya sewa fasilitas AC (Air Conditoner), namun terbatas untuk Fan saja. Bila kita ingin menggunakan fasilitas ruangan dan terbiasa menggunakan AC, maka kita dapat meminta fasilitas tersebut dengan membayar 12 MYR sebagai jaminan untuk jangka waktu 10 jam, jika penggunaan tidak sampai 10 jam, uang sisa akan dikembalikan. Jadi di setiap kamar tersedia fasilitas Fan (kipas angin) dan AC, bila kita telah membayar faslitas AC, maka kita diberikan kartu (berbentuk kartu kredit) untuk mengangtifkannya.

     Khusus untuk lokasi Tune Hotel.com yang pernah kami nginap di dekat Kuala Lumpur International Airport – LCCT, di mana lokasinya hanya berjarak 10 menit jalan kaki atau hanya 3 menit naik bus. Di mana fasilitas bus  khusus yang tersedia dengan tariff 1 MYR ( 2 MYR untuk PP). Kami sendiri tertarik  menginap di hotel tersebut karena ada promosi yang masuk ke email kami, selain itu kami sekeluarga harus  transit 1 satu malam di Kuala Lumpur sebelum besok paginya  berangkat lagi ke Phuket-Thailand.

       Nah, bila ingin mengetahui lebih banyak tentang Tune Hotel dengan segala fasilitasnya dan lokasi mana saja, kunjungi saja http://www.tunehotels.com.(Januminro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar