Senin, 26 Oktober 2009

Wisata belanja Bandung

Coba tengok Bandung pada saat liburan akhir pekan, jalan di sana-sini terasa agak macet, kemacetan Bandung diakhir pekan selalu identik dengan peminat belanja aneka  fashion dan assesoriesnya, yang datang dari segala penjuru untuk menyambangi Butik, Factory Outlet, Brand Outlet, Distro dan Clothing, mall, atau sekedar mencari hiburan dan ngobrol pada beberapa cafe dan resto.   Ya, pesona Bandung, kini tak sekedar wisata alam yang tersebar di seputar kota, namun wisata belanja aneka fashion  dan assesoriesnya yang diklaim  berkualitas, bermerk, trendy  dan terjangkau.

bandung1Saat ini banyak lokasi-lokasi butik, mal, Plaza, resto, cafe, hotel  menjejali kiri-kanan jalan seputar Bandung.   Salah satunya yang cukup padat dikunjungi adalah ruas jalan Sumatera.  Selain itu lokasi lain yang cukup diminati para peminat belanja adalah  Varis van Java yang terletak di Jalan Sukajadi Bandung, inilah resort lifestile yang memiliki dan mengusung konsep mainstreet dan allfresco dinning.  Pusat belanja yang satu ini cukup lengkap fasilitasnya, dari tempat nonton dengan Blilz Megaplex, atau hanya sekedar ingin duduk-duduk minum, makan dan ngobrol sesama teman, dengan outdoor seat.   Mau sekedar lihat-lihat aneka fashion aneka warna, sambangi mall yang terletak di jalan utama kawasan ini, pasti selera belanja Anda akan tergoda.

Kemudian lokasi lainnya yang cukup menarik   adalah kawasan  Ciwalk atau Cihamplas Walk yang terletak di ruas Jalan Cihampelas. Jangan ragu sambangi tempat ini, lebih-lebih bila datang mengunakan mobil, karena tersedia halaman dan bangunan parkir  yang luas. Lokasi belanja disini cukup nyaman,  karena menyediakan jejeran Brand outlet, distro dan clothing serta butik untuk belanja beragam fashion dari berbagai merk terkenal, sekaligus menyediakan fasilitas resto dan cafe untuk menikmati berbagai kuliner aneka minuman.  Yang lebih seruciwalk-mall1  sebagian besar resto dan cafe menyediakan indoor dan outdoor seat.  Kawasan ini didesain dengan taman yang luas dan teduh serta panggung hiburan untuk menampilkan aktraksi hiburan musik, tari dan sebagainya.  

Bila selera belanja belum terpuaskan, coba sambangi kawasan Jalan Sumatera, Jl. RE. Martadinata, Jl. Sukajadi, Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Aceh dan Jl. Jl. Diponegoro atau ke Jl. BKR  untuk sekedar melihat-lihat aneka fashion dari beberapa Factory Outlet terkenal dan ternama.  FO yang berjejer di kawasan jalan tersebut memajang berbagai fashion beserta assesoriesnya, dengan harga terjangkau.  Jadi kalau ingin gaya, jangan ragu datang ke Bandung ! (Januminro).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar