Kamis, 22 Oktober 2009

Wisata dan Gaya Hidup

Ada saatnya kita bekerja secara keras, namun ada saatnya kita relaksasi untuk menenangkan jiwa dari rutinitas kerja.  Rekreasi adalah solusi untuk menangkan jiwa serta mengembalikan kesegaran dan semangat kerja baru.

airasiaUntuk melakukan kegiatan wisata ke berbagai tempat lebih-lebih ke mancanegara, tentu diperlukan dukungan dana yang memadai, apalagi kalau kegiatan wisata dilakukan tidak sendirian, namun disertai dengan keluarga.  Cara cerdas  untuk berwisata namun dengan biaya yang hemat, dapat ditempuh antara lain dengan terlebih dahulu mencari informasi atau  membaca beberapa tulisan yang pernah ditampilkan antara lain : Wisata Hemat MancanegaraWaktu Tepat Wisata Hemat, cara mendapatkan Tarif Murah Pesawat, dan membuat Tip Simulasi Wisata Hemat.

uang2000baru

Cara lain yang dapat ditempuh adalah dengan cara mendapatkan informasi atau membaca penawaran resmi dari penerbit kartu kredit, yang biasanya informasinya diselipkan pada amplop laporan bulanan penggunaan kartu kredit. Di mana biasanya pada bulan tertentu ada tawaran paket wisata perjalanan.  Bagi anda yang memiliki beberapa kartu kredit, maka setiap saat para penerbit kartu kredit saling berlomba menyenangkan para pelanggan dengan  menawarkan perjalanan wisata dengan harga yang relatif tidak mahal.    Umumnya penawaran dilakukan pada saat menjelang tutup tahun atau saat menjelang liburan sekolah.  Lokasi wisata yang sering ditawarkan antara lain wisata untuk menimkmati suasana  Bali, SingaporeMalaysia, Phuket, Swiss, Finlandia, Hongkong, Guilin Cina atau  wisata rohani ke Jerusalem, Haifa, Mesir, dan beberapa lokasi lainnya.

Beberapa penerbit kartu kredit yang gencar menawarkan paket wisata perjalanan dengan harga promo antara lain Citi Bank, BCA, HSBC, Danamon, dan beberapa penerbit kartu kredit lainnya. Selain itu, ada beberapa maskapai penerbangan semacam Airasia juga gencar mengirimkan email  promo paket perjalanan dengan harga terjangkau. Yang penting simak dengan teliti paket yang ditawarkan meliputi tujuan, waktu, biaya, dan cara pembayaran. Adapun kemudahan penggunaan pembayaran melalui kartu kredit, ya tentu saja pembayaran atas pembelian  paket perjalanan yang ditawarkan  dapat dilakukan dengan cara dicicil atau dibayar kemudian. Nah, saatnya kerja keras dan setelah itu jangan lupa untuk rileks berwisata. (Januminro).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar